Jumat, 25 Oktober 2019

DEMI DATANGKAN MBAPPE, REAL MADRID SIAPKAN 4,6 TRILLIUN 

DEMI DATANGKAN MBAPPE, REAL MADRID SIAPKAN 4,6 TRILLIUN

Diketahui, Salah satu klub Spanyol, Yaitu Real Madrid dikabarkan berminat datangkan pemain dari PSG, Yaitu Mbappe dan telah menjadikannya sebagai target utama pada bursa transfer musim panas tahun depan. Pihak dari Real Madrid telah menyiapkan dana sebesar 260 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan dari Mbappe.

Los Blancos pun diketahui telah memburu pemain yang bernegara Prancis itu sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Namun, Hingga saat ini Real Madrid masih belum mendapatkan tanda tangan dari sang pemain tersebut.

Namun begitu, Dengan upaya Los Blancos tersebut akhirnya menemui jalan buntu. PSG menegaskan tidak berniat menjual Kylian Mbappe ke klub mana pun.

Hal itu tetap tidak membuat Los Blancos menyerah.Dengan performa apik dari pemain yang bernegara Prancis itu, Membuat Real Madrd semakin yakin untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain tersebut.

Tercatat, Bahwa Mbappe telah menyumbangkan 6 gol dan 4 assist dari 8 pertandingan di seluruh kompetisi. Dengan kehadiran Sang pemain yang berusia 20 tahun tersebut diyakini akan mendongkrak lini serang Real Madrid pada musim depan.

Pihak dari Los Blancos pun telah menyiapkan dana sebesar 260 Juta Poundsterlling atau sekitar dengan 4,6 Trilliun untuk bisa mendapatkan jasa dari Mbappe musim depan.Harga tersebut pun hampir mendekati dana yang di keluarkan oleh Los Blancos terhadap 5 pemain pada musim panas tahun ini.

Diketahui. Real Madrid telah mengeluarkan dana sekitar  272,7 juta poundsterling atau setara dengan 4,9 triliun untuk bisa mendapatkan jasa dari Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao, dan Ferland Mendy.

Presiden Real Madrid, Yaitu Florentino Perez mengatakan bahwa ia sangat terkesan dengan performa dari Mbappe, Maka dari itu ia sangat ingin mendatangkan sang pemain tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar