Selasa, 29 Oktober 2019

AC MILAN BERMINAT DATANGKAN IVAN RAKITIC BURSA TRANSFER JANUARI

AC MILAN BERMINAT DATANGKAN IVAN RAKITIC BURSA TRANSFER JANUARI

Diketahui, Salah satu klub Italia, Yaitu AC Milan tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain dari Barcelona, Yaitu Ivan Rakitic pada bursa transfer musim diingin nanti.AC Milan pun dikabarkan siap untuk menampung jasa dari sang pemain tersebut dan Sang pemain tersebut diyakini akan hengakang di bulan januari nanti.Ia memutuskan akan pergi setelah tersisih dari skuat Blaugarana sejak kedatangan dari Frenkie De Jong.

Sang pemain tersebut pun di kabarkan sudah meminta kepada agen nya agar mencarikannya klub baru. Diketahui bahwa ada beberapa klub yang tertarik menggunakan jasanya, Yaitu Manchester United dan Inter Milan.

Namun, Kali ini AC Milan menjadi klub ketiga yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain tersebut di bursa trasnfer bulan januari nanti.

Menurut laporan tersebut, pihak Milan berencana mendatangkan Rakitic untuk mendongkrak performa tim mereka.

Sejak awal musim kemarin, performa Milan tengah merosot. Mereka bahkan sampai melakukan pergantian pelatih saking mengecewakan performa tim mereka.

Milan diyakini membutuhkan gelandang yang mampu mendikte permainan mereka, dan pihak Rossonerri menilai bahwa Rakitic memiliki profil yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Dikabarkan, Bahwa AC Milan akan segera melakukan penawaran untuk sang pemain agar bisa menyankinkan Rakitic.

Dengan langkah ini sangat perlu di ambil agar dapat segera mendapatkan jasa dari sang pemain.

0 komentar :

Posting Komentar