Selasa, 01 Oktober 2019

JUVENTUS BERMINAT DATANGKAN THOMAS MEUNIER PADA BULAN JANUARI

JUVENTUS BERMINAT DATANGKAN THOMAS MEUNIER PADA BULAN JANUARI

Juara bertahan dari Liga Serie A, Yaitu Juventus masih ingin menambah pemain di lini pertahanan mereka. Team yang berjulukan Bianconeri tersebut dikabarkan akan mencoba mendatangkan Thomas Meunier dari PSG.

Pada musim panas kemarin, Juventus telah melakukan pertukaran pemain. Diketahui mereka telah menukarkan Joao Cancelo dengan Danilo dari Manchester City.

Sejauh ini performa dari Danilo cukup baik di lini pertahanan Juventus.Namun, Maurizio Sarri diketahui menginginkan sosok yang bisa melapisi mantan pemain Real Madrid tersebut.

Dikabarkan, Bahwa Sarri sudah memiliki target pemain untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Dikabarkan bahwa mereka ingin mendatangkan salah satu pemain dari PSG, Yaitu Meunier.

Dikabarkan, Bahwa Maurizio Sarri sangat menyukai gaya bermain dari Sang pemain tersebut.

Sang bek tidak hanya baik dalam melakukan bertahan, Namun ia juga pandai dalam membantu serangan. Ia tercatat telah menyumbangkan 13 gol dan 20 assist sejak bergabung dari Club Brugge pada tahun 2016 lalu.

Sarri juga merasa bahwa sang bek tersebut akan cocok dengan skema permainannya, Sehingga ia ingin sang pemain segera merapat ke Turin.

Diketahui, Bahwa Juventus memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Meunier pada bursa trasnfer bulan januari nanti.

Sang pemain belakangan ini sangat mengekspresikan ketidakbahagiaannya bersama PSG. Dikarenakan bahwa ia tidak banyak berkontribusi bersama PSG musim ini.

Tidak hanya itu, Diketahui bahwa kontraknya akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang. Maka dari itu, Juventus sangat ingin mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut di  bulan Januari nanti atau di akhir musim nanti.

Juventus sendiri dikabarkan bukan peminat tunggal dari pemain yang berusia 28 tahun tersebut.

Diketahui, 2 klub EPL, Yaitu Arsenal dan Manchester United juga tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain yang bernegara Belgia tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar