Jumat, 25 Oktober 2019

NICOLAS PEPE UNGKAP AKAN SUSKSES BERSAMA ARSENAL

NICOLAS PEPE UNGKAP AKAN SUSKSES BERSAMA ARSENAL

Diketahui, Salah satu pemain dari Arsenal, Yaitu Nicolas Pepe, mengatakan bahwa ia belum bisa memenuhi ekspektasi di klub nya saat ini. Sang pemain tersebut ungkap akan lebih bekerja keras lagi kedepannya untuk bisa memuaskan supporter serta manajemen dari klub Arsenal.

Pada musim panas ini, Nicolas Pepe pun menjadi pemain termahal di skuat Arsenal setelah ditebus dari Lille dengan nilai transfer sebesar 70 juta pound. Namun, Performa dari sang pemain belum terlihat memuaskan untuk klub The Gunners musim ini.

Namun begitu, Pepe terus mendapatkan kepercayaan dari Sang pelatih, Yaitu Unay Emery. Dengan hal itu membuat Nicolas semakin optimis untuk bisa bangkit bermain bersama skuat Arsenal.

Terlihat, Bahwa Pepe terlihat tampil apik ketika, The Gunners berhasil mengalahkan Vitoria Guimares di kompetisi Liga Eropa.Pada laga tersebut, Arsenal menang dengan score 3-2 dan Nicolas pepe berhasil menyumbangkan 2 goal untuk The Gunners. 

Namun begitu, Pepe terus mendapat kepercayaan dari Emery. Hal itu membuat optimisme Pepe bangkit.

Pepe tampil apik ketika Arsenal mengalahkan Vitoria Guimaraes di Liga Europa. Arsenal menang 3-2 dan Pepe mencetak dua gol pada laga tersebut.

Dengan sikap dari sang pelatih, Yaitu Unai Emery kepada Nicolas Pepe, Membuat sang pemain tersebut menunjukkan performa terbaik nya dengan mencetak 2 goal. Terlihat juga bahwa, Pepe tak tampil maksimal, Namun tetap mendapat pembelaan dari Emery.

Kondisi itu diharapkan dapat memaksa Emery untuk memberi kesempatan kepada Ozil. Hingga saat ini, Ozil masih disebut sebagai satu di antara pemain kreatif terbaik di Arsenal.

0 komentar :

Posting Komentar