Senin, 28 Oktober 2019

DEMI DATANGKAN PAUL POGBA, REAL MADRID SIAPKAN JASA GARETH BALE

DEMI DATANGKAN PAUL POGBA, REAL MADRID SIAPKAN JASA GARETH BALE

Diketahui, Bahwa Los blancos telah di kabarkan akan melakukan penawaran terhadap sang pemain Manchester United, Yaitu Paul Pogba dengan harga transfer sebesar 86 Juta Pounds dan di tambahkan dengan jasa pemain mereka, Yaitu Gareth Bale.

Kali ini, Los Blancos juga masih memiliki upaya untuk mendatangkan Pogba dari Manchester United pada bursa trasnfer musim panas 2019.Namun, Di sisi lain Manchester United meminta dana sebesar 150 Juta pounds untuk klub yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan dari jasa Paul Pogba.

Hal itu pun membuat Los Blancos mundur dari perburuan tanda tangan dari Pogba di karenakan nilai trasnfer nya yang terlalu tinggi.Namun, Dengan performa yang terlihat tidak menyakinkan membuat pihak dari klub kembali melakukan pertimbangan untuk mendatangkan Paul Pogba.

Terlihat, bahwa pelatih dari Real Madrid bersama Sang pemain Manchester United, Yaitu Zidane dan Pogba kembali melakukan pertemuan di dubai pada beberapa pekan yang lalu, Sehingga hal itu membuat potensi untuk melakukan perekrutan kembali terbuka.

Diketahui, Bahwa Los Blancos akan memberikan uang sebesar 80 juta pounds serta 1 pemain untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Pogba.Sang pemain tersebut ialah Gareth Bale yang di nilai bahwa nilai transfer dari Gareth Bale seebesar 69 Juta Pounds yang di tambahkan semua total sekitar 150 Juta Pounds, Serta di sisi lain bahwa Manchester United juga berminat untuk memakai jasa dari Gareth Bale.

Terlihat bahwa, Pogba tidak lagi bersemangat untuk bermain serta membela The Reds Devils musim ini dan Sang pemain tersebut sedang menjalani pemulihan cedera nya bersama Setan Merah.

Sang pemain juga mengungkapkan bahwa ingin segera hengkang dari Old Traford dan membuat Real Madrid menjadi tujuan utama, Sementara klub lain juga berminat ingin menggunakan jasa dari Pogba, Seperti Juventus dan juga PSG.

Dengan kondisi tersebut, Manchester United akan melepas Sang pemain setelah mendapatkan pengganti dari Pogba pada bursa trasnfer bulan januari nanti.

0 komentar :

Posting Komentar