Selasa, 03 September 2019

KALINIC RESMI JADI PEMAIN AS ROMA MUSIM PANAS INI

KALINIC RESMI JADI PEMAIN AS ROMA MUSIM PANAS INI

Dikabarkan, Bahwa AS Roma telah resmi mendapatkan tanda tangan dari Nikola Kalinic dari Atletico Madrid. Ia pun menjadi rekrutan ke-9 AS Roma pada bursa transfer musim panas ini.

Dengan transfer Kalinic dikabarkan oleh AS Roma melalui situs resmi mereka. Ia didatangkan Athletico Madrid sebagai pemain pinjaman selama 1 musim hingga Juni 2020.

AS Roma harus pun dikabarkan telah mengeluarkan dana sebesar 2 juta euro atau sekitar dengan 31 miliar untuk meminjam pemain 31 tahun ini. Pada kontrak peminjaman tersebut, mereka juga memiliki opsi untuk bisa mempermanenkan Kalinic dengan nilai transfer sebesar 9 juta euro atau sekitar dengan 140 miliar.

Kalinic pun terlihat merasa bangga bisa bergabung bersama AS Roma musim panas ini. Sang pemain tersebut mengungkapkan bahwa AS Roma adalah tim besar yang punya sejarah yang panjang.

Di kompetisi Liga Serie A sendiri bukanlah Liga yang asing bagi Kalinic. Diketahui, Bahwa sebelumnya ia pernah membela Fiorentina dan AC Milan dalam tahun 2017 hingga 2018.

Bersama 2 klub tersebut, Ia berhasil menyumbangkan 100 penampilan di Liga Serie A dengan total goal 33. Musim lalu, Kalinic memutuskan untuk bergabung bersama Atletico Madrid.

Namun di klub Ibu kota Spanyol tersebut, Kalinic gagal tampil dengan performa terbaiknya. Ia hanya berhasil menyumbangkan 4 gol dari 24 laga bersama Los Rojiblancos.

Sang pemain tersebut akhirnya menjadi rekutan ke-9 AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Davide Zappacosta, Gianluca Mancini, Jordan Vertout, Chris Smalling, Mert Cetin, Amadou Diawara, Pau Lopez dan Leonardo Spinnazolla.

0 komentar :

Posting Komentar