Jumat, 06 September 2019

BAYERN MUNCHEN RESMI PERPANJANG KONTRAK DARI LEWANDOWSKI HINGGA 2023

BAYERN MUNCHEN RESMI PERPANJANG KONTRAK DARI LEWANDOWSKI HINGGA 2023

Diketahui, Bahwa salah satu pemain dari Bayern Munchen, Yaitu Robert Lewandowski telah melakukan kesepakatan kepada Bayern Munich. Pemain yang bernegara Polandia tersebut baru saja menandatangani kontrak baru nya hingga tahun 2023.

Tercatat, Bahwa Lewandowski sudah membela Bayern Munchen selama 6 musim.Sejak ditransfer cuma cuma dari Borussia Dortmund pada tahun 2014, Lewandowski telah menyumbangkan 197 gol dari 246 pertandingan yang ia mainkan.

Dengan rekor gol gol yang luar biasa itu membuat Lewandowski banyak klub-klub top Eropa yang ingin menggunakan jasanya.Diketahui, Bahwa sang pmain tersebut musim panas ini sempat dikaitkan dengan Real Madrid bersama Manchester United.

Namun, Sang pemain tersebut tak tergoda untuk hengkang dari Bayern Munchen dan lebih memilih bertahan bersama klub nya saat ini. Lewandowski pun sudah memperpanjang kontraknya hingga 4 tahun ke depan.

Musim ini tercata bahwa Lewandowski telah berhasil membuat 5 goal dari 2 laga di kompetisi Bundesliga.Termasuk saat Bayern Munchen memenangkan laga dengan score 4-0 saat berhadapan dengan Schalke dan mencatatkan Lewandowski membuat hat trick pada laga tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar