Selasa, 10 September 2019

JUVENTUS INCAR PEMAIN PSG, THOMAS MEUNIER

JUVENTUS INCAR PEMAIN PSG, THOMAS MEUNIER

Diketahui, Sebelumnya salah satu klub Liga Ingris, Yaitu Manchester United untuk mendatangkan pemain dari PSG, YaituThomas Meunier mendapatkan saingan baru. The Reds Devils disebut akan bersaing bersama Juventus untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain tersebut.

Dengan, nama Meunier sempat dikabarkan menjadi incaran Manchester United pada musim panas ini. Namun, Setan Merah lebih memilih untuk mendatangkan Aaron Wan-Bissaka di bandingkan  Meunier untuk memperkuat sisi kanan pertahanan di skuat mereka.

Namun baru-baru ini, Manchester United terlihat sudah kehilangan Matteo Darmian yang kembali ke Italia. Maka dari itu mereka berencana untuk mendatangkan kembali Meunier sebagai pelapis di bek kanan mereka.

Namun, Dikabarkan kali ini salah satu klub italia, Yaitu Juventus tidak akan membiarkan rencana itu berjalan mulus. Tim asal Turin tersebut diyakini akan mencoba membajak transfer Meunier di musim panas ini.

Sama seperti Manchester United, Juventus akan mencoba mendatangkan Meunier untuk memperkuat lini pertahanan di skuat mereka.

Juventus sendiri saat ini memiliki 2 bek kanan. Mereka memiliki Danilo serta Mattia De Sciglio.

Namun pelatih mereka, Yaitu Maurizio Sarri menilai dengan kedua bek ini masih belum cukup bagus untuk keperluan formasi yang akan di mainkan juventus musim panas ini.Maka itu, Mereka memilih memburu Meunier di bulan Januari nanti.

Dikabarkan, Juventus dan Manchester United memilki peluang besar untuk mendatangkan sang pemain tersebut di bulan Januari.

Hal ini merujuk pada situasi kontrak sang bek. Dikarenakan masa kerja sang pemain tersebut bersama PSG akan resmi berakhir pada musim panas tahun 2020.

PSG tentu tidak mau rugi dengan melepas sang bek secara cuma-cuma, sehingga mereka pun diyakini akan menjual Meunier dengan harga murah di bulan Januari.

Namun, Meunier mengungkapkan bahwa ia tak ingin hengakang dari PSG dalam waktu dekat.

Ia berharap bisa kembali membela PSG dan bisa mendapatkan tawaran kontrak baru dari Juara Ligue 1 tersebut dalam waktu dekat ini.

0 komentar :

Posting Komentar