Rabu, 04 September 2019

AC MILAN BERMINAT DATANGKAN RUBEN DIAS

AC MILAN BERMINAT DATANGKAN RUBEN DIAS

Bos International Champions Cup, Charlie Stillitano mengungkapkan bahwa AC Milan sekarang ini sedang mengamati performa bek Benfica, Ruben Dias.

Defender berusia 22 tahun tersebut sebelumnya kerap dikaitkan dengan Manchester United. Selain itu ia juga sempat disebut diminati Juventus.

Setan Merah disebut telah melepas penawaran kepada Benfica. Akan tetapi pada akhirnya Dias tetap bertahan di Benfica.

Kabarnya klub Portugal tersebut menolak penawaran dari Setan Merah. Selain itu, sang pemain sendiri juga menolak untuk pindah ke Old Trafford.

Stillitano kemudian menyebut bahwa Dias saat ini diincar klub lain yakni Milan. Ia mengaku mengetahui hal tersebut setelah diberi tahu oleh legenda Rossoneri sendiri, Paolo Maldini.

Saat ini Milan jelas tak bisa mendatangkan pemain baru. Pasalnya bursa transfer musim panas sudah ditutup.

Musim panas kemari, Milan sebenarnya sudah mendatangkan beberapa pemain baru. Di antaranya adalah Leo Duarte.

Bek asal Brasil itu didatangkan dari klub Flamengo. Milan merogoh koceknya sekitar 10 juta euro, yang berpotensi naik menjadi 11 juta euro.

Milan kemudian mengontraknya selama lima tahun. Selain Leo, Milan juga mengontrak bek lain yakni Theo Hernandez. Pria yang bermain di pos bek kiri ini direkrut dari Real Madrid seharga 20 juta euro.

Selain kedua pemain itu, AC Milan musim ini sudah mendatangkan Rafael Leao, Rade Krunic, Ismael Bennacer, dan Ante Rebic. Nama terakhir ini didatangkan di hari terakhir bursa transfer Serie A.

0 komentar :

Posting Komentar