Rabu, 11 September 2019

LIVERPOOL RESMI PERPANJANG KONTRAK DARI JAMES MILNER

LIVERPOOL RESMI PERPANJANG KONTRAK DARI JAMES MILNER

Diketahui, Salah satu klub liga inggris, Yaitu Liverpool belum siap untuk kehilangan jasa dari James Milner di skuat mereka pada musim panas tahun depan. Dikabarkan, Manajemen dari Liverpool berencana untuk menambah durasi kerja dari James Milner.

Pemain yang bernegara Inggris tersebut bergabung bersama Liverpool pada 2015 lalu. James Milner di datangkan secara cuma cuma, Setelah kontraknya bersama Manchester City berakhir pada 30 Juni 2015.

Pada 4 tahun terakhir, James Milner mampu menjadi sosok penting bagi klub yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut. Namun, kontrak dari sang pemain tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Namun begitu, Liverpool belum berniat untuk melepas jasa dari James Milner. Mereka tengah mencoba untuk memperpanjang kontrak dari sang pemain yang berusia 33 tahun tersebut.

Pelatih dari Liverpool, Jurgen Klopp masih membutuhkan jasa dari James Milner di Liverpool untuk beberapa tahun ke depan. Klopp dikabarkan sangat menyukai performa dari Milner yang bisa bermain sebagai bek kiri dan juga gelandang.

Tidak hanya itu, Juergen Klopp yang merasa James Milner adalah sosok pemimpin di ruang ganti Liverpool. Mak dari itu, Manajer yang bernegara Jerman tersebut masih membutuhkan James Milner di skuat nya musim panas ini.

Dikabarkan, Manajemen Liverpool sudah mengundang agen dari James Milner untuk datang ke kantor. The Reds berencana untuk mendiskusikan kontrak baru buat Milner.

Liverpool pun saat ini disebut akan menawarkan kontrak untuk sang pemain tersebut dalam jangka pendek untuk sang pemain. Proses negosiasi tersebut kabarnya akan dimulai pada pekan ini dan mereka berharap bisa segera mengamankan tanda tangan dari sang pemain.

Dari 4 pertandingan terakhir Liverpool di kompetisi EPL, James Milner hanya bermain sebanyak 3 kali. Dia masuk sebagai pemain pengganti di 3 pertandingan tersebut.

1 komentar :