Selasa, 10 September 2019

MANCHESTER CITY TERTARIK DATANGKAN PEMAIN INTER MILAN, SKRINIAR

MANCHESTER CITY TERTARIK DATANGKAN PEMAIN INTER MILAN, SKRINIAR

Manchester City terlihat bahwa akan kembali berusaha mendatangkan salah satu bek dari Inter Milan yang bernegara dari Slowakia, Milan Skriniar. Pemain yang berusia 24 tahun tersebut disebut sebagai bek tengah terbaik pada saat ini.

Manchester City sempat menjadikan Milan Skriniar sebagai pemain incaran pada bursa transfer musim panas ini. Namun, usaha mereka untuk mendatangkan sang pemain mendapatkan respons negatif dari Inter Milan.

Sehingga, Pada akhirnya Manchester City mundur dan tak mendatangkan 1 bek tengah pun pada bursa transfer musim panas 2019. Dengan usaha mereka untuk mendatangkan Harry Maguire juga gagal setelah pemain tersebut memilih bermain bersama klub rival mereka, Yaitu Manchester United.

Namun, Manchester City akan berusaha keras untuk mendatangkan bek tengah baru pada bulan Januari mendatang. Hal itu dikarenakan cedera yang dialami Aymeric Laporte.

Pemain tersebut mengalami cedera lutut dan telah diprediksi akan absen selama beberapa bulan. Hal itu, Membuat Manchester City kembali akan mengejar Skriniar pada bursa transfer musim dingin tahun 2020.

Manchester City harus menyiapkan dana yang besar untuk bisa membuka negosiasi bresama Inter Milan. Pemain yang bernegara Slowakia itu memiliki nilai transfer sekitar 60 juta euro.

Sementara itu, Manchester City juga wajib pandai utnuk merayu Inter Milan agar bisa melepas Skriniar. Hal tersebut dikarenakan Inter Milan menjadikan Skriniar sebagai calon kapten masa depan klub.

Inter Milan sebelumnya mendatangkan Skriniar dari Sampdoria pada awal musim 2017/2018. Saat itu, Inter Milan diketahui mengeluarkan dana mencapai hingga 34 juta euro.

0 komentar :

Posting Komentar