Rabu, 04 September 2019

INTER MILAN TERTARIK DATANGKAN PEMAIN TOTENHAM HOTSPUR, CHRISTIAN ERIKSEN


INTER MILAN TERTARIK DATANGKAN PEMAIN TOTENHAM HOTSPUR, CHRISTIAN ERIKSEN

Diketahui, Keiginan dari salah satu rival dari The Spurs, Yaitu Manchester United tertarik untuk mendatangkan Christian Eriksen. Namun, Ketertarikan dari Setan Merah akan mendapatkan persaingan yang sangat ketat. Dikarenakan, Bahwa Inter Milan belakangan ini terlihat bahwa mereka juga masuk dalam klub peminat dari jasa Christian Eriksen.

Dikabarkan, Bahwa masa depan dari Christian Eriksen bersama Tottenham memang terus menjadi bahan spekulasi pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, hingga bursa transfer di Liga Inggris telah di tutup pada 2 September 2019, Eriksen masih tetap bertahan bersama klub yang berjulukan sebagai The Spurs tersebut.

Diketahui, Dengan bursa transfer di Liga Inggris yang telah di tutup, Kali ini dikabarkan bahwa transfer dari Eriksen hingga saat ini belum berakhuir. Bahkan, kini muncul kabar baru bahwa salah satu klub Liga Italia, Yaitu Inter Milan tertarik untuk membeli pemain yang bernegara Denmark tersebut.

Inter Milan pun menjadi klub yang menambah panjang daftar klub yang tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Eriksen pada musim panas ini.

Terlihat, Bahwa kebersamaan Christian Eriksen bersama Tottenham wajar belaka jika terus menjadi bahan spekulasi. Dikarenakan, kontrak dari pemain yang berusia 26 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2020 yang akan datang.

Eriksen dan juga Tottenham sempat mengadakan pembicaraan terhadap kontrak baru dari sang pemain tersebut. Namun begitu,, belum ada kata sepakat. Bahkan, Dikabarkan bahwa sang pemain tersebut mengungkapkan bahwa ia menolak proposoal kontrak baru yang telah di berikan oleh Totenham Hotspur kepada nya.

Diketahui, Paling tidak ada 3 klub yang serius untuk mendatangkan Eriksen. 3 tim tersebut yakni Manchester United, Real Madrid dan Inter Milan.

Inter Milan menjadi klub terakhir yang masuk dalam perburuan jasa dari Eriksen. Namun, dengan proyek ambisius yang disusun oleh La Benemata pada musim 2019/2020, sangat memungkinkan untuk Eriksen memilih berlabuh ke klub Serie A.

Real Madrid memang tidak terlalu serius untuk mendapatkan tanda tangan dari Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Namun, bukan berarti Real Madrid tidak berminat pada mantan gelandang Ajax Amsterdam tersebut.

Real Madrid memang tidak terlalu mengejar tanda tangan dari Eriksen dikarenakan mereka menjadikan Paul Pogba sebagai opsi utama.Nah, jika mereka gagal untuk mendatangkan Paul Pogba, Eriksen pun akan menjadi opsi yang penting untuk Los Blancos.

Sementara itu, Manchester United sudah tertarik untuk mendatangkan Eriksen sejak lama. Setan Merah diprediksi akan mengerahkan upaya terbaiknya untuk bisa membeli Eriksen pada Januari 2020 yang akan datang.

0 komentar :

Posting Komentar