Rabu, 01 April 2020

MANCHESTER UNITED MASIH BERENCANA DATANGKAN HAALAND

MANCHESTER UNITED MASIH BERENCANA DATANGKAN HAALAND

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan masih ingin menggaet bomber muda haus gol milik Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Sepanjang paruh pertama musim ini Haaland tampil luar biasa bersama klub Austria, Red Bull Salzburg dan menjadi sensasi anyar di kancah sepak bola Eropa.

Januari lalu, Manchester United sejatinya sangat ngebet untuk merekrut Haaland. Namun, bomber muda Norwegia itu lebih memilih bergabung dengan Borussia Dortmund.

Keinginan United merekrut Haaland kala itu terbilang sangat penting karena mereka belum mendapatkan pengganti Romelu Lukaku, sedangkan Marcus Rashford mengalami cedera panjang.

United pun akhirnya memilih untuk meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua. Meski demikian, keterarikan Setan Merah terhadap Haaland rupanya belum padam.

Diketahui, Manchester United siap kembali mendekati Haaland pada musim panas nanti. Jika gagal lagi, maka United kemungkinan akan mempermanenkan status Ighalo atau mengejar Harry Kane.

Ambisi Manchester United merekrut Haaland tak akan mudah terwujud karena mereka harus bersaing dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Belakangan ini memang muncul rumor tentang ketertarikan Real Madrid pada Haaland. Los Blancos melihat pemain 19 tahun itu sebagai sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Karim Benzema.

Selain itu, batu pengganjal lain bagi United tentu adalah keengganan Dortmund untuk langsung melepas Haaland yang telah mencetak 12 gol dari 11 laga bersama Die Borussen.

0 komentar :

Posting Komentar