Jumat, 03 April 2020

LIVERPOOL DAPAT PERINGATAN UNTUK TIDAK MENDATANGKAN DEMBELE DARI BARCELONA

LIVERPOOL DAPAT PERINGATAN UNTUK TIDAK MENDATANGKAN DEMBELE DARI BARCELONA

Diketahui, Liverpool dapat peringatan agar tidak memboyong Ousmane Dembele dari Barcelona. Sebab, penampilan Dembele sangat tidak konsisten.

Dembele sangat dikagumi oleh manajer Liverpool Jurgen Klopp. Sang pemain secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield selama 12 bulan terakhir.

Penyerang Perancis itu bergabung dengan Barcelona dari mantan klub Klopp, Borussia Dortmund. Namun, ia kesulitan menunjukkan kemampuan terbaiknya sejak mendarat di Camp Nou.

Dembele sudah sangat santer diberitakan akan meninggalkan raksasa Catalan. Klopp mungkin saja tertarik membawanya ke Merseyside.

Namun, Moreno percaya kalau Dembele punya banyak masalah sehingga akan membuat klub peminat berpikir dua kali untuk merekrutnya. Selain rentan cedera, Dembele tidak cukup dewasa dan tidak cukup konsisten.

Dembele bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2017 dari Borussia Dortmund. Pemain Prancis itu ditebus dengan biaya yang mencapai 125 juta euro.

Namun, Dembele sering menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena cedera. Sang pemain baru memainkan 74 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona dengan mencetak 19 gol dan 17 assist.

0 komentar :

Posting Komentar