Sabtu, 04 April 2020

ARSENAL BERNIAT TAMBAH DURASI PEMINJAMAN DANI CEBALLOS

ARSENAL BERNIAT TAMBAH DURASI PEMINJAMAN DANI CEBALLOS

 Arsenal dikabarkan ingin memperpanjang durasi masa peminjaman Dani Ceballos dari Real Madrid selama satu tahun lagi.

Ceballos dipinjam oleh Arsenal pada musim panas 2019 kemarin. Ia disekolahkan ke Premier League selama satu tahun saja.

Ceballos awalnya menunjukkan performa yang menjanjikan. Namun setelah itu performanya menurun dan situasi makin tak menguntungkan baginya karena ia dihantam cedera.

Ia sempat disebut ingin cabut dari Arsenal karena tak kunjung mendapat kesempatan bermain. Akan tetapi pada akhirya ia mulai mendapat kesempatan merumput di tiga laga terakhir Arsenal di Premier League sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi corona.

Kabarnya Real Madrid tak memiliki rencana untuk menggunakan jasanya pada musim depan. Arsenal pun akhirnya siap memanfaatkan hal ini.

Mereka dikabarkan ingin menambah masa pinjaman Dani Ceballos selama satu tahun lagi. Kabar ini dicetuskan oleh El Mundo Deportivo.

Kabarnya keinginan ini datang langsung dari Mikel Arteta. Manajer asal Spanyol itu disebut siap untuk memberikannya menit bermain lebih banyak musim depan jika ia mau bertahan di Emirates Stadium.

Ceballos memang tak ingin menit bermainnya terbatasi. Sebab ia ingin berjuang masuk ke timnas Spanyol yang akan bermain di Euro tahun depan.

Sebelumnya Dani Ceballos mengaku ia siap untuk terus bertahan di Arsenal sampai masa peminjamannya habis. Namun ia merasa ragu apa ia akan terus bertahan setelahnya.

Arsenal untuk menjadi pemain penting, namun beberapa bulan terakhir saya tidak mendapatkan itu."
Jika ia ingin hengkang, Dani Ceballos sudah ditunggu beberapa klub. Di antaranya adalah Real Betis dan Valencia.

0 komentar :

Posting Komentar