Senin, 28 Oktober 2019

JUERGEN KLOP UNGKAP KONDISI CEDERA DARI MOHAMED SALAH

JUERGEN KLOP UNGKAP KONDISI CEDERA DARI MOHAMED SALAH

Diketahui, Salah satu Pelatih dari Liverpool, Yaitu Jurgen Klopp mengungkapkan cedera yang dialami oleh sang pemain nya, Yakni Mohamed Salah itu tak serius  dan ia mengatakan bahwa ia juga tidak terlalu khawatir, Dikarenakan skuat nya masih memiliki pemain yang sangat berkualitas.

Mohamed Salah pun harus ditarik keluar dari lapangan di menit ke-85 saat berhadapan dengan Totenham Hotspur.Juergen Klop pun mengungkapkan bahwa Mohamed Salah mengalami cedera di bagian engkel nya.

Sang pelatih pun juga tidak terlihat terlalu khawatir setelah Mohamed Salah mengalami cedera. Juergen Klop pun merasa bahwa masih memiliki stok pelapis yang cukup jika Mohamed Salah mengalami cedera ataupun tidak di mainkan.

Pada laga yang berhadapan dengn Totenham Hotspur, Akhirnya The Reds berhasil membawa kemenangan, Sekaligus mempertegas posisi mereka di papan klasmen Priemer League musim ini yang menggunguli Manchester City yang berada di posisi ke-2 klasmen Liga Inggris.

Diketahui, Sebelumnya Totenham Hotspur berhasil unggul terlebih dahulu dari Liverpool di babak pertama.Namun, Akhirnya The Reds berhasil membalikan kedudukan menjadi 2-1 di babak kedua lewat goal penentu dari Mohamed Salah.

Hal ini, Juga membuat catatan untuk Liverpool yang berhasil meraih kemenangan kedua beruntun pada semua kompentisi.

0 komentar :

Posting Komentar