Rabu, 02 Oktober 2019

DEMBELE KEMBALI ALAMI CEDERA BERSAMA BARCELONA

DEMBELE KEMBALI ALAMI CEDERA BERSAMA BARCELONA

Diketahui, Salah satu pemain dari Barcelona, Yaitu Ousmane Dembele kembali mengalami cedera dan harus masuk ke ruang perawatan. Pemain Barcelona itu di klaim kembali mengalami cedera hamstring.

Sang pemain tersebut masuk dalam skuat Barcelona yang di latih oleh Ernesto Valverde dalam lawatan ke markas Getafe pada pekan ke-7 pada kompetisi Liga Spanyol.Ia dapat lampu hijau untuk main setelah pulih di cedera hamstring yang membuatnya tidak dapat bermain sejak pertengahan Agustus.

Namun, tak lama sebelum ia bermain. Sang pemain tersebut  dicoret. Pemain tersebut di duga pemain asal Prancis tersebut mengalami cedera.

Setalah usai pertandingan, Sang pelatih, Valverde mengungkapkan bahwa Dembele dicoret karena tak dalam kondisi yang fit, Sehingga sang pelatih tak ingin mengambil risiko dengan kondisi pemain 22 tahun itu.

Kembali bersama Barcelona, Dembele telah menjalani pemeriksaan medis.Barcelona mengonfirmasi bahwa Sang pemain tersebut sedang mengalami cedera hamstring di kaki bagian kiri nya.

Namun begitu, Barcelona tidak mengungkapkan berapa lama Dembele harus menepi.

0 komentar :

Posting Komentar