Selasa, 29 Oktober 2019

BARCELONA BERI KONTRAK BARU UNTUK MARC ANDRE TER STEGEN

BARCELONA BERI KONTRAK BARU UNTUK MARC ANDRE TER STEGEN

Diketahui, Salah satu klub Spanyol, Yaitu Barcelona mengungkapkan bahwa mereka masih belum siap untuk berpisah bersama Ter Stegen.Team yang berjulukan Blaugarana tersebut dikabarkan sudah memberikan tawaran kontrak baru untuk penjaga gawang yang bernegara jerman tersebut.

Sang pemain tersebut diketahui sudah 5 tahun berseragam Barcelona.Ia juga di datangkan dari  Borussia Monchengladbach sebagai pengganti dari Victor Valdes sebelumnya.

Diketahui, Kedatangan Ter stengen ke Barceloba sebelumnya sempat mengalami kesulitan di awal kariernya bersama Barcelobna.Namun, Akhirnya ia berhasil menampilkan performa terbaiknya dan menjadi penjaga gawang utama di Barcelona. Sang pemain tersebut juga tercatat menjadi penjaga gawang yang tampil impresif pada beberapa tahun terakhir.

Pihak dari Barcelona pun merasa sangat puas dengan performa yang di perlihatkan oleh Sang pemain tersebut.Maka dari itu, Pihak dari Barcelona sudah memberikan tawaran terhadap kontrak baru dari sang pemain agar tidak hengkang dari Blaugarana dengan cepat.

Kontrak dari Sang pemain tersebut diketahui masih memiliki masa kontrak yang panjang.Ia juga masih terikat kontrak hingga tahun 2022 bersama Barcelona.

Dengan performanya yang impresif itu, Barcelona pun khawatir akan kehilangan jasa dari ter Stegen. Maka dari itu, Pihak Barcelona langsung memberikan tawaran kepada sang pemain tersebut.

Diketahui, Bahwa barcelona saat ini berencana untuk melakukan cuci gudang dalam waktu dekat ini,

Pihak dari Barcelona pun akan menjual beberapa pemain mereka agar bisa lolos dari hukuman FFP yang terlihat bahwa keuangan mereka yang tidak stabil dalam beberapa bulan terakhir ini.

0 komentar :

Posting Komentar