Jumat, 18 Oktober 2019

INTER MILAN TERTARIK DATANGKAN PEMAIN BRESCIA, TONALI

INTER MILAN TERTARIK DATANGKAN PEMAIN BRESCIA, TONALI

Inter Milan diakabarkan tertarik untuk memboyong pemain Brescia, Sandro Tonali. Inter Milan menilai kalau Tonali akan menjadi pemain penting pada masa mendatang. 

Pada musim panas kemarin, Inter Milan kehilangan satu di antara gelandang mereka. Inter Milan mengirim Radja Nainggolan ke Cagliari dengan status pinjaman.

Kepergian Nainggolan meninggalkan lubang di lini tengah Inter Milan. Untuk itu, Nerazzurri berencana untuk merekrut gelandang baru pada Januari 2020.

Calciomercato mengklaim kalau Inter Milan sudah memiliki beberapa target yang akan dikejar. Tonali menjadi satu di antara pemain yang dininginkan Nerazzurri.

Diketahui, Tonali dinilai memiliki kemampuan teknik yang sangat tinggi. Selain itu, usianya yang masih muda membuat Inter Milan semakin tertarik merekrutnya.

Pihak Brescia sebenarnya tidak keberatan menjual sang pemain. Namun, Berfikir masih memerlukan jasa dari sang pemain tersebut untuk tetap bertahan di brescia.

Karena, Mereka pikir bahwa sangat sulit mencari pemain yang sama kelas dengan Tonali pada bursa transfer bulan januari ini, Maka dari itu mereka baru akan menjualnya pada musim panas tahun depan.

Klub brescia pun dikabarkan tidak akan menaruh harga yang mahal untuk harga trasfer sang pemain tersebut.

Inter Milan perlu membayar sekitar 40 juta Euro untuk mengamankan jasanya dari Brescia.

0 komentar :

Posting Komentar