Selasa, 31 Juli 2018

TINGGAL MENUNGGU RESTU MOURINHO UNTUK LEPAS DARMIAN DAN BERGABUNG NAPOLI

TINGGAL MENUNGGU RESTU MOURINHO UNTUK LEPAS DARMIAN DAN BERGABUNG NAPOLI

Dikabarkan pemain belakang Setan Merah,Darmian akan bergabung dengan Napoli setelah Mourinho setuju untuk melepaskan Pemain Belakangnya,Darmian.

Napoli sudah sangat mengajukan Penawaran kepada Setan merah untuk mendapatkan Darmian.Napoli sudah melakukan Proposal yang di ajukan napoli berupa peminjaman dengan opsi pembelian Permanen.

Dikabarkan bahwa Darmian akan bergabung dengan Napoli dan dia sendiri sudah sepakat akan kembali ke Italia yang sebelumnya dia sudah pernah bermain di italia dan sudah di pinjamkan jasanya oleh AC MILAN,Palermo dan Torino,Namun Transfer ini hanya terlaksana jika Pelatih Setan Merah Merestui kepergiannya dari Manchester United.

Darmin yang sudah jarang di mainkan oleh Jose Mourinho,Membuat Mantan pemain Italia itu Frustasi dengan ulah Mourinho yang ingin kembali ke Italia dan bergabung dengan Napoli di musim panas ini. Darmian yang baru saja di mainkan oleh Mourinho hanya tampil 17 kali di semua Kompetisi.

Anceloti yang menjadi pelatih baru untuk Napoli membuat Tim asuhannya ingin meminjam jasanya untuk pemain belakang Napoli dan untuk saat ini Darmian juga ingin keluar dari Manchester United dan ingin bergabung dengan Klub baru.

Darmian yang di rekrut oleh Setan Merah pada tahun 11 juli 2015 dengan masa kontrakan selama 4 tahun dengan opsi memperpanjang selama 1 tahun,Namun dengan tidak di mainkan oleh Mourinho membuatnya ingin kembali pulang ke Italia dan bergabung dengan Klub baru yang ingin memakai jasanya.

Darmian yang di kabarkan sangat banyak Klub Italia yang tertarik dengan Jasanya seperti Napoli yang sangat dekat dan membuat Darmian tertarik dengan Klub Napoli yang di asuh oleh Anceloti.

0 komentar :

Posting Komentar