Senin, 30 Juli 2018

DISERANG OLEH BERUANG KUTUB,KRU KAPAL TEMBAK BERUANG KUTUB HINGGA MATI

DISERANG OLEH BERUANG KUTUB,KRU KAPAL TEMBAK BERUANG KUTUB HINGGA MATI

Seorang Kru Kapal di serang oleh beruang kutub sehingga membuat kru kapal yang menembaki Beruang kutub hingga tewas di kepulauan Svalbard,Norwegia.

Diketahui bahwa Beruang Kutub tersebut yang ingin menyerang Kru Kapal sehingga membuat Kru Kapal,MS Bremen menembaki seekor beruang yang ingin menyerang mereka.Diketahui bahwa Kru kapal yang berusia 40 tahun itu yang tidak di ketahui identitasnya mengalami luka di bagian kepala akibat serangan beruang kutub itu.

Setelah di serang oleh beruang tersebut,Membuat Kru kapal yang geram kepada beruang itu langsung melepaskan tembakan Kearah beruang kutub itu.

Setelah Kru kapal yang sudah terluka,Langsung di terbangkan menggunakan helipokter untuk menyelamatkan keselamatannya dan segera di bawa kerumah sakit TRomoso di daratan pada malam harinya.

Setelah di bawa kerumah sakit Tromoso,Pihak medis mengatakan bahwa Kru kapal itu tidak mengalami masalah serius di bagian kepalanya dan kondisinya dalam keadaan stabil.

Pemilik Kapal,Hapag-Lloyd Cruises,Mengatakan bahwa penembakan terhadap beruang kutub itu adalah keputusan pembelaan diri dan kami sangat menyesalkan kejadian ini dan kami tidak ingin kejadian ini terulang lagi,"Kata pemilik kapal.

Diketahui bahwa,Beruang Kutub itu adalah salah satu hewan yang hampir punah dan termasuk hewan lindung di Norwegia sejak tahun 1973.Beruang Kutub yang berada di Norwegia pada tahun 2015 hanya menunjukan kurang lebih dari 1.000 ekor yang baru tercatat di kepulauan Svalbard.

Diperkirakan Kepulauan yang terdapat beruang Kutub itu sekitar 1.000 kilometer dari Kutub utara.Diketahui juga bahwa kejadian ini sudah berakibat fatal yang disebabkan oleh beruang kutub yang berada di Svalbard dalam kurun waktu 40 tahun terakhir.

Dan pada tahun 2011,Beruang Kutub yang berada di Svalbard itu menyerang Sekelompok yang beranggotakan 14 orang dan di ketahui Seorang remaja yang berusia 17 tahun tewas di serang oleh Beruang kutub itu dan 4 orang luka luka.

0 komentar :

Posting Komentar