Sabtu, 09 Mei 2020

LIVERPOOL KALI INI JADI KLUB TERDEPAN INGIN DATANGKAN KOULIBALY

LIVERPOOL KALI INI JADI KLUB TERDEPAN INGIN DATANGKAN KOULIBALY

Liverpool dikabarkan menjadi yang terdepan untuk memakai jasa bek Napoli, Kalidou Koulibay. Ini setelah para pesaing Manchester United dan Paris Saint-Germain menepi.

Diketahui, PSG sudah mengalihkan bidikan karena ada kemungkinan Thiago Silva bertahan di Paris.

MU juga dikabarkan mundur karena merasa tak sanggup untuk membayar 100 juta euro. Kini Liverpool dan Newcastle yang berencana untuk merekrut bek asal Senegal itu.

Liverpool tentu lebih diunggulkan ketimbang Newcastle. Meski Newcastle yang di ambang dibeli anak raja Arab Saudi itu dikabarkan bergelimang uang.

Koulibaly juga tentunya ingin gabung klub papan atas seperti Liverpool. Dia bisa jadi tandem yang pas dengan Virgil van Dijk di lini belakang.

Liverpool dipastikan bakal semakin kukuh dengan kehadiran Koulibaly. Di Liga Italia, dia sudah tampil sebanyak 15 kali.

Pandemi virus corona sudah mengubah bursa transfer. Kini banyak klub yang kesulitan keuangan karena tidak ada pemasukan.

Saat ini, Liverpool sudah memiliki pertahanan paling solid di dunia.Mereka punya Dejan Lovren, Joel Matip, dan Joe Gomez sebagai pilihan.

Di luar itu, Liverpool saat ini menggantang asa kembali untuk meraih gelar juara. Soalnya, Liga Inggris bakal digelar kembali meski dalam kondisi tanpa penonton. Liverpool akan segera mengakhiri penantian 30 tahun mereka.

0 komentar :

Posting Komentar