Jumat, 01 Mei 2020

INTER MILAN BERI HARGA JUAL SKRINIAR SEKITAR 1,1 TRILIUN

INTER MILAN BERI HARGA JUAL SKRINIAR SEKITAR 1,1 TRILIUN

 Inter Milan rupanya tidak menutup peluang untuk melepas bek Milan Skriniar pada musim depan. Namun, Nerazzurri hanya membuka negosiasi dengan tawaran senilai Rp 1,1 triliun untuk Skriniar.

Skriniar pindah ke Inter Milan dari Sampdoria dengan biaya 34 juta euro pada tahun 2017 silam. Karier Skriniar kemudian melesat pesat semenjak pindah ke Giuseppe Meazza.

Bek Timnas Slovakia ini sekarang sudah dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di Eropa. Ia mampu menjaga lini pertahanan Inter tetap solid.

Skriniar terikat kontrak dengan Inter hingga tahun 2023 mendatang. Berkat penampilannya yang konsisten, Skriniar sekarang diminati sejumlah klub papan atas Eropa.

Salah satu klub yang berminat merekrut Skriniar adalah Manchester City. Raksasa Premier League itu memang memprioritaskan belanja bek tengah baru di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan performa lini pertahanan mereka yang begitu rapuh musim ini. Untuk itu Pep membutuhkan bek tangguh baru yang bisa memperkuat lini pertahanannya.

Guardiola menilai Skriniar sangat cocok untuk mengisi pos tersebut. Bahkan, Skriniar sudah lama menjadi incaran utama Guardiola.

City berharap bisa membawa Skriniar ke Etihad pada musim panas mendatang. Kendati demikian, City harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit untuk merekrut Skriniar.

0 komentar :

Posting Komentar