Selasa, 28 Januari 2020

MIKEL ARTETA BERI PUJIAN UNTUK PEMAIN MUDA ARSENAL

MIKEL ARTETA BERI PUJIAN UNTUK PEMAIN MUDA ARSENAL

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memuji performa pemain muda timnya saat bersua Bournemouth pada laga babak keempat Piala FA. Menurutnya, penampilan pemain muda The Gunners makin berkembang.

Menjalani pertandingan di Vitality Stadium, Arsenal tampil dengan mayoritas pemain lapis kedua.

Bahkan, terdapat lima pemain yang berusia antara 20 tahun di skuat inti, yakni Matteo Guendouzi , Joseph Willock, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli, dan Bukayo Saka.

Meski tidak bermain dengan kekuatan terbaiknya, Arsenal mampu menguasai jalannya laga. The Gunners mencatatkan 60 persen penguasaan bola, berbanding 40 persen milik Bournemouth.

Mereka juga melepaskan tujuh tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, The Cherries memiliki dua peluang bagus dari tujuh kesempatan.

Mikel Arteta mengaku puas dengan performa anak asuhnya, terutama pemain muda. Menurut Arteta, pemain muda The Gunners selalu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi.

Dengan hasil ini, Arsenal berhasil lolos ke babak kelima Piala FA. Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Tim Gudang Peluru adalah Portsmouth di Fratton Park, pada pertengahan Maret 2020.

0 komentar :

Posting Komentar