Minggu, 05 Januari 2020

ALDERWEIRELD TOLAK TAWARAN AS ROMA DAN MEMILIH TETAP BERTAHAN

ALDERWEIRELD TOLAK TAWARAN AS ROMA DAN MEMILIH TETAP BERTAHAN

Toby Alderweireld memilih loyal ketimbang uang untuk bertahan di Tottenham Hotspur. Bek berusia 30 tahun itu telah menambah durasi kontraknya bulan lalu.

Sebelumnya, kontrak Alderweireld bersama Spurs akan habis akhir musim ini. Tim Serie A, AS Roma, sempat berupaya meyakinkan pemain asal Belgia tersebut untuk bergabung, namun Alderweireld"Bicara finansial, Spurs memang menawari saya kontrak yang bagus, saya anggap itu sebagai keseriusan mereka," kata Alderweireld dikutip dari The Telegraph.

Pertimbangan lain Alderweireld adalah masalah keluarga. Saat rumor mengenai kontraknya menyeruak, sang istri, Shani Van Mieghem tengah mengandung anak kedua.

Bukan cuma itu saja, Jose Mourinho juga menjadi faktor utama lainnya. Keberadaan The Special One membuat Alderweireld bersedia menambah kontrak hingga lima tahun ke depan.

Alderweireld menjadi satu di antara pemain paling lama di Spurs. Bersama Jan Vertonghen, keduanya sanggup membawa The Lilywhites berubah dari klub kuda hitam menjadi tim papan atas Premier League.

0 komentar :

Posting Komentar