Selasa, 26 November 2019

NOAM EMERAN RESMI GABUNG MANCHESTER UNITED

NOAM EMERAN RESMI GABUNG MANCHESTER UNITED

Manchester United berhasil mengamankan pemain muda berbakat Prancis Noam Emeran. Emeran meneken kontrak profesional bersama The Red Devils di penghujung November 2019.

Emeran sebenarnya sudah bergabung dengan Manchester United sejak Februari 2019. Dia didatangkan dari klub Prancis Amiens setelah proses negosiasi memakan waktu cukup lama.

Meski sudah tiba di Manchester awal tahun ini, Emeran baru bisa meneken kontrak profesional pada November 2019 setelah genap berusia 17 tahun. Sejak Februari hingga November, status Emeran di Manchester United hanya pemain yang mendapat beasiswa.

Emeran tidak langsung masuk tim utama. Dia ditempatkan di tim U-18. Namun, Emeran masih belum bermain karena sedang terkena cedera.

Manchester United bergerak cepat mengamankan Emeran karena diincar banyak klub besar. Saat masih di Amiens, Emeran dibidik Juventus, Paris Saint Germain dan Barcelona.

Emeran sangat senang dengan kehidupan barunya di Manchester United. Dia pun setuju meneken kontrak profesional bersama The Red Devils.

0 komentar :

Posting Komentar