Jumat, 25 Januari 2019

DAPATKAN DE JONG, BARCELONA PAGARI NYA SENILAI RP 6.4 TRILLIUN

DAPATKAN DE JONG, BARCELONA PAGARI NYA SENILAI RP 6.4 TRILLIUN

Diketahui, Barcelona baru saja mengamankan Frenkie de jong pada bursa transfer bulan januari.Pemain itu baru saja di panggari oleh Barcelona dengan klausul seharga 400 Juta euro atau sekitar dengan Rp 6,4 Trilliun.

Blaugrana baru saja menebus De Jong dari Ajax Amsterdam dengan harga sekitar 75 Juta Euro atau sekitar dengan 1,2 Trilliun dan di tambahkan bonus.De Jong pun baru saja bergabung dengan Barcelona pada musim panas mendatang.

Barcelona yang berhasil mendapatkan De Jong membuat mereka melakukan investasi dalam jangka panjang.Blaugrana pun langsung mengamankan asetnya itu dengan klausul yang tinggi.

Diketahui, Barcelona membuat klausul De Jong menjadi 400 Juta Euro atau sekitar dengan Rp 6,4 Trilliun.Nilai Klausul  De Jong hanya kalah dari Lionel Messi, Busquest dan Umtiti di skuat Barcelona.

Tercatat, Messi memiliki nilai klausul sebesar 700 Juta atau sekitar dengan Rp 11,2 Trilliun, Sementara Busquest dan Umtiti sama, dengan harga klausul sebesar Rp 8 Trilliun.

Sedangkan, De Jong sama dengan Countinho dan juga Dembele yang juga di pagari Barcelona sebesar 400 Juta atau sekitar Rp 6,4 Trilliun.

0 komentar :

Posting Komentar