Jumat, 11 Januari 2019

CHELSEA TIDAK TERTARIK DENGAN TAWARAN YANG DI BERIKAN BARCELONA UNTUK WILLIAM

CHELSEA TIDAK TERTARIK DENGAN TAWARAN YANG DI BERIKAN BARCELONA UNTUK WILLIAM

Diketahui, Chelsea di kabarkan menolak tawaran dari Barcelona untuk salah satu pemainnya itu, William.Padahal di kabarkan Blaugarana memberikan tawaran yang besar kepada The Blues dengan harga senilai 50 Juta Poundsterlling dan di tambah satu pemain, Malcom.

Keinginan Barcelona untuk mendatangkan William sangatlah besar.William yang di ketahui berposisi sebagai sayap di skuat utama chelsea sebenarnya sudah di incar oleh Barcelona pada musim panas yang lalu, Namun tidak ada kabar baik dari skuat utama Chelsea pada saat itu.

Tidak ada kabar dari William, Barcelona pun mengalihkan pandangan itu kepada Malcom.Pemain yang berusia 21 tahun itu di datangkan Blaugarana dengan harga sekitar 38 Juta Poundsterlling ataupun Rp 679 Milliar dari Bordeaux.

Namun, Hingga saat ini Malcom tak bisa menunjukkan performa terbaiknya di skuat utama Barcelona, Sehingga Wingger asal Brazil itu sering terlihat berada di bangku cadangan dan hanya tercatat bermain sebanyak 10 kali dengan melakukan 2 goal untuk Blaugarana.

Performa dari Malcom yang tidak berkontribusi dengan baik di Blaugarana, Membuat Barcelona kembali mengarahkan pandangan ke William.Diketahui, Musim ini Barcelona sudah kembali menyiapkan dana sebesar 50 Juta Poundsterlling atau sekitar dengan Rp 893 Milliar.Jumlah tersebut pun masih di tambah dengan Malcom untuk mendapatkan sang pemain, Sekaligus agar membuat Pihak Chelsea luluh untuk bisa melepaskan sang pemain.

Tapi, Diketahui Pihak dari Chelsea di kabarkan tidak tertarik dengan tawaran tersebut.Skuat Chelsea yang masih menggangap William sebagai pemain yang penting di skuat The Blues.

Dengan keputusan Chelsea yang menolak tawaran itu juga sebenarnya cukup berisiko menjadi blunder, Sebab William kini sudah menyetuh usia 30 Tahun, Selain itu kontraknya di Stamford Bridge juga akan berakhir pada Juni 2020.

0 komentar :

Posting Komentar