Senin, 30 Juli 2018

SEKELUARGA DI TEMUKAN TEWAS DI RUMAH 

SEKELUARGA DI TEMUKAN TEWAS DI RUMAH

Diketahui bahwa di negara India telah di temukan sekeluarga yang telah meninggal dunia.Ditemukan bahwa sekeluarga yang di temukan di sebuah rumah di kota Ranchi,berkisaran 7 orang.

Di temukan jenazah dari Deepak Kumar yang berumur 40 tahun adalah seorang Karyawan Perusahaan Multinasional,Dua anaknya,Kedua orang tuanya,Istrinya dan saudara Laki lakinya yang di temukan oleh Pihak Kepolisian di kediaman mereka.

Pihak Kepolisian menemukan Deepak dan saudranya yang berada dalam posisi tergantung,Sedangkan anggota keluarganya yang di temukan dalam keadaan meninggal dunia di atas ranjang.

Untuk Saat ini belum didapatkan oleh pihak kepolisian mengenai motif bunuh diri mereka,Namun Pihak kepolisian mendapatkan Informasi dari Pemilik Rumah,A.Mishra yang mengatakan bahwa keluarga mereka sedang merintis usaha,Namun usaha mereka yang tidak berjalan dan memiliki utang yang berserakan,Sehingga membuat mereka melakukan aksi bunuh diri.

Namun,Untuk saat ini kami sedang melakukan Penyelidikan terhadap kasus ini,"Ujar Pihak Kepolisian.

Diketahui bahwa kasus ini terungkap yang berawal dari Mobil jemputan Putri Deepak yang terus mengklekson pada senin pagi,Namun Putri Deepak yang tidak keluar dan tidak ada satu pun yang keluar,Sehingga membuat satu orang siswa yang keluar dan mulai mengetok pintu rumah Deepak. Setelah tidak mendapatkan jawaban yang sudah cukup lama,Membuat salah satu siswa,Membuka pintu rumah dan dia menemukan seisi rumah yang sudah tidak bernyawa itu.

Diketahui dari tetangga Deepak bahwa mereka sudah terlilit utang yang cukup banyak sehingga di ketahui membuat satu keluarga itu dan langsung melakukan aksi bunuh diri,Namun Pihak Kepolisian juga sedang melakukan Penyelidikan terhadap kasus ini,Apakah kasus ini adalah kasus pembunuhan ataupun kasus bunuh diri.Namun,Untuk saat ini kami belum mengetahui kasus ini,"Kata Pihak Kepolisian.

0 komentar :

Posting Komentar