Senin, 30 Juli 2018

EMPAT ORANG ASING YANG BERSEPEDA DI TAJIKISTAN DI TABRAK HINGGA TEWAS OLEH SEBUAH MOBIL

EMPAT ORANG ASING YANG BERSEPEDA DI TAJIKISTAN DI TABRAK HINGGA TEWAS OLEH SEBUAH MOBIL

Diketahui bahwa Empat orang asing telah meninggal dunia setelah di tabrak oleh sebuah mobil di Tajikistan pada hari minggu (29/7/2018).Tajikistan yang merupakan Negara ASia tenggara bekas Uni Soviet yang masih berkutat dengan kemiskinan sejak merdeka pada tahun 1991.

Diketahui bahwa Dua Warga asing yang bertempat tinggalkan di Amerika Serikat yang masing masing satu orang Swiss dan belanda yang tewas di distrik,Kilometer 70 sebelah Tenggara Ibu Kota Dushanbe.Tidak hanya menewaskan empat yang sedang bersepeda itu,Namun Diketahui bahwa Tiga orang Wisatawan asing juga terkena insiden itu yang mengakibatkan luka luka.

Aparat keamanan Tajikistan telah menangkap dua orang yang menjadi tersangka dalam kasus ini dan Kementrian dalam Negeri Tajikistan mengatakan bahwa Saat tersangka telah di tangkap,Mereka sempat melawan Pihak Kepolisian.
Pihak Kepolisian juga telah menangkap 1 orang yang terlibat dalam kasus ini dan Pihak Kepolisian juga telah menyita Sebuah mobil yang rusak dan di ketahui adalah sebuah tabrakan yang melibatkan dia menjadi tersangka.

Diketahui juga bahwa Tersangka juga bersenjata,Seperti Pisau dan langsung menyerang Korban yang sudah tertabrak itu. 

Keempat korban yang sedang bergabung dalam sebuah tur di negara asia tengah itu bersama tiga turis Prancis,Swiss dan belanda dan Kedutaan besar AS di Dushanbe telah memberikan peryataan resmi kepada warganya yang berada di Tajikistan itu.

Namun,Untuk saat ini pemerintahan Swiss,Prancis dan belanda belum memberikan pernyataan resmi terhadap kasus yang menimpa warga mereka.

0 komentar :

Posting Komentar