Senin, 30 Juli 2018

MAKAN DAGING MENTAH,KERACUNAN SETELAH MAKAN DAGING MENTAH

MAKAN DAGING MENTAH,KERACUNAN SETELAH MAKAN DAGING MENTAH

Diketahui seorang perempuan yang bernegara Inggris sedang berlibur di kota Yunani dan dikabarkan keracunan yang sedang menyantap makanan daging mentah di negara Yunani.

Seorang Perempuan asal negara Inggris itu yang bernama Natalie Rawnsley (37),Asal Harpenden,Inggris,Telah di duga kerancunan saat menyantap makanan khas Yunani itu,Daging mentah sehingga Tewas setelah menyantap makanan itu.

Istri dari suami yang bernama Stewart juga menceritakan awal kejadian yang melanda istrinya di kota Yunani itu.Sang suami yang menceritakan bahwa setelah istrinya menyantap makanan itu,Istrinya langsung jatuh sakit dan akhirnya meninggal Dunia.

Stewart yang menceritakan bahwa Setelah mereka datang ke Kota Yunani itu,Istrinya yang sehat sehat dan bersama kedua anaknya yang menyantap makanan di sebuah Restoran Hotel di Yunani.Stewart yang mengatakan bahwa dia mengajak kedua anaknya dan Istrinya makan bersama,Kami juga mengambil makanan seperti Pasta,Roti dan Sosis,Namun Natalie yang mengambil menu yang berbeda yang di liputi seperti Ayam,Salad,Undang dan sayur sayuran.

Stewart yang mengatakan bahwa natalie yang sedang memakan daging ayam itu dengan memotong ayam itu,Namun Saya Pikir ayam yang di makan oleh istri saya itu masih terlihat ada darah merah yang keluar dari daging itu,Namun Istri saya sempat memakan daging itu sesuap demi sesuap dan mengganti dengan potongan ayam yang lain,"Kata Stewart.

Setelah makan di sebuah restoran hotel itu,Sang Istri sudah mengeluh kepada saya bahwa dia tidak enak badan setelah makan ayam itu dan kami memutuskan untuk mencari dokter pada pukul 07.00 pagi.

Setelah kami sudah berada di rumah sakit dan dokter telah menghecek Istri saya dan mengatakan bahwa istri saya terserang penyakit Gastroenteritis dan meminta saya dan anak saya tidak terlalu dengan istri saya,Dikarenakan penyakit ini dapat menular ke orang yang mendekatinya"Kata,Stewart.

Dokter juga menjelaskan kepada Stewart bahwa penyakit Gastroenteritis itu adalah penyakit peradangan pada sistem pencernaan,Seperti Usus dan lambung yang di sebabkan Bakteri atau Infeksi virus.

Setelah beberapa jam kemudian,Istri saya sudah mengeluh kesakitan dan kondisi tubuh istri saya sudah mulai melemah sekitar pukul 13.00 dan setelah petugas medis melakukan pemeriksaan kepada istri saya dan Petugas medis mengabarkan bahwa istri saya sudah meninggal dunia.

Stewart mengatakan bahwa korban kemungkinan terkena infeksi dari bakteri E-coli yang di duga berasal dari daging ayam mentah yang di makan oleh istri saya,"Kata Stewart.

0 komentar :

Posting Komentar