Selasa, 31 Juli 2018

LIVERPOOL PASTIKAN PERPANJANG KONTRAK MANE DALAM JANGKA PANJANG

LIVERPOOL PASTIKAN PERPANJANG KONTRAK MANE DALAM JANGKA PANJANG

Pelatih Liverpool,Jurge Kloop telah memastikan akan memperpanjang kontrak Sadio mane dalam waktu dekat ini.Mane yang tampil sangat apik pada Musim Lalu membuat para Fans dan Pelatih Liverpool tertarik dengan cara mainnya dan ingin memperpanjang kontraknya dengan jangka panjang di Liverpool.

Dikabarkan bahwa Mane telah di tawarkan untuk memperpanjang kontraknya selama 5 tahun kedepan dengan harga 100 Ribu per Pekan yang menempatkannya hampir Selevel dengan Perolehan Roberto Firmino dan Muhammad Salah.

Pemain Timnas Senengal itu di ketahui bahwa masih memiliki sisa kontrak yang lumayan cukup lama dengan liverpool,Namun Mereka tidak ingin Mane dia ambil KlUb lain dan ingin memperpanjang kontraknya dengan waktu panjang.

Liverpool dikabarkan akan menyamakan Mane dengan 2 pemain Bintang itu,Salah dan Firmino yang dikabarkan sudah sah bertahan di liverpool dengan 2023 nanti.

Pelatih Liverpool,Jurge Kloop mengatakan bahwa pemain bintang mereka yang sudah memperpanjang kontraknya dengan liverpool sudah membuktikan bahwa komitmen dan kesiapan mereka untuk kedepannya sudah matang dan mereka sudah menyakini komintemen itu pertanda para Pemain percaya dengan Pelatih dan pada Liverpool.

Jurge Kloop juga mengatakan bahwa Pemain Bintang mereka seperi Muhamad salah,Firmino dan Sane memiliki fermorma yang spesial dan banyak Klub yang meminati Pemain Bintang saya,namun Mereka memilih liverpool,"Kata Klop.

0 komentar :

Posting Komentar