Minggu, 22 Maret 2020

KINI MATTHEW LONGSTAFF MASUK DAFTAR BELI PEMAIN ARSENAL

KINI MATTHEW LONGSTAFF MASUK DAFTAR BELI PEMAIN ARSENAL

Klub Premier League, Arsenal memiliki target transfer baru di musim panas nanti. Tim asal London Utara itu tertarik untuk mengamankan jasa Matthew Longstaff dari Newcastle.

Longstaff merupakan pemain didikan akademi Newcastle. Ia baru mendapatkan debutnya di tim utama The Magpies musim ini di bawah asuhan Steve Bruce.

Musim ini, Longstaff mendapatkan beberapa kesempatan bermain di skuat Newcastle. Ia bahkan dua kali membobol gawang Manchester United musim ini.

Diketahui, mengklaim bahwa Arsenal tertarik pada pemuda 19 tahun itu. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkannya di musim panas nanti.

Dikabarkan, Mikel Arteta tengah mendambakan gelandang bertahan baru di timnya.

Ia diberitakan tidak nyaman dengan dua gelandang bertahannya, Matteo Guendouzi dan Granit Xhaka. Kedua pemain ini dinilai tidak cocok dengan gaya bermainnya.

Arteta musim ini mengamati aksi Longstaff di Newcastle dan ia percaya gelandang berusia 19 tahun itu bakal menjadi solusi yang sempurna untuk timnya.

Arsenal sendiri cukup berpeluang untuk mengamankan jasa Longstaff musim depan.

Sang gelandang saat ini masih terikat kontrak tim junior di Newcastle. Kontrak itu akan habis masa berlakunya di musim panas nanti.

Sejauh ini Longstaff sudah beberapa kali menolak tawaran dari Newcastle, sehingga Arsenal bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memboyongnya pergi.

Arsenal harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Longstaff.

Pasalnya sejumlah tim elit Eropa saat ini berlomba-lomba untuk mendapatkan jasa sang gelandang di musim panas nanti.

0 komentar :

Posting Komentar