Jumat, 06 Desember 2019

MANCHESTER UNITED DI SARANKAN UNTUK DATANGKAN CAVANI KE OLD TRAFORD

MANCHESTER UNITED DI SARANKAN UNTUK DATANGKAN CAVANI KE OLD TRAFORD

Sebuah saran diberikan Louis Saha kepada Manchester United. Ia percaya tim berjuluk Setan Merah itu perlu mencoba mendatangkan Edinson Cavani dari PSG untuk memperkuat lini serang mereka.

Berburu striker baru adalah prioritas transfer Manchester United di dua bursa transfer yang akan datang. Mereka membutuhkan tambahan tenaga untuk lini serang mereka paska ditinggal oleh Romelu Lukaku.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan MU. Ada striker muda top seperti Erling Braut Haaland dan Timo Werner serta striker berpengalaman seperti Mario Mandzukic dan Zlatan Ibrahimovic yang dikaitkan dengan Setan Merah.

Saha percaya bahwa Cavani merupakan opsi yang sangat bagus untuk lini serang Manchester United.

Ia menilai striker Uruguay itu punya kemampuan yang bagus yang bisa mengeluarkan performa terbaik dari dua striker muda mereka, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Saha juga menilai United perlu bergerak cepat untuk memperkuat tim mereka, karena mereka perlu segera membenahi performa mereka.

Manchester United sangat berpeluang untuk mendatangkan sang striker di bulan Januari nanti.

Kontrak sang striker habis di musim panas tahun depan, sehingga PSG akan lebih suka melepasnya di bulan Januari ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma.

0 komentar :

Posting Komentar