Selasa, 19 November 2019

LUIS ENRIQUE RESMI MELATIH TIMNAS SPANYOL

LUIS ENRIQUE RESMI MELATIH TIMNAS SPANYOL

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) resmi menunjuk Luis Enrique sebagai pelatih kepala Tim Nasional Spanyol. Ia menggantikan Robert Moreno yang dipecat.

Moreno diangkat sebagai pelatih Timnas Spanyol sejak Juni silam. Ia menggantikan Enrique yang mengundurkan diri untuk merawat anaknya, Xana, yang akhirnya meninggal pada Agustus karena kanker.

Rubiales juga mengatakan bahwa Enrique akan menjabat sebagai pelatih Timnas Spanyol sampai Piala Dunia 2022 Qatar. Sementara itu, Moreno akan ditawarkan sebagai asisten pelatih.

Moreno belum mengonfirmasi tawaran RFEF sebagai asisten pelatih Timnas Spanyol. Untuk diketahui, Moreno dan Luis Enrique diketahui bersahabat baik dan pernah bekerja sama di Barcelona, Celta Vigo, dan AS Roma.

Robert Moreno tidak hadir pada konferensi pers pasca kemenangan telak Timnas Spanyol atas Rumania dengan skor 5-0. Menurut beberapa sumber, ia menangis di ruang ganti pemain.

Moreno tampaknya masih kecewa dengan keputusan RFEF. Rubiales mengatakan Moreno enggan menghadiri pertemuan dengan RFEF hari Selasa waktu setempat.

0 komentar :

Posting Komentar