Rabu, 06 November 2019

AUBAMEYANG JADI PEGGANTI DARI JABATAN XHAKA DI  ARSENAL

AUBAMEYANG JADI PEGGANTI DARI JABATAN XHAKA DI  ARSENAL

Arsenal resmi mencopot Granit Xhaka dari jabatan kapten tim.Tindakan itu diambil setelah Xhaka marah-marah terhadap suporter saat diganti pada laga kontra Crystal Palace 10 hari sebelumnya. 

Manajer Arsenal, Unai Emery, mengumumkan keputusan pencopotan ban kapten dari lengan Xhaka pada konferensi pers menjelang laga kontra Vitoria SC di Liga Europa. Xhaka tak ikut rombongan tim dalam lawatan ke Portugal untuk laga kontra Vitoria SC.  

Arsenal juga mengumumkan Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi kapten baru The Gunners. Aubameyang telah mengenakan ban kapten tersebut saat Arsenal bermain 1-1 kontra Wolverhampton Wanderers.

Emery juga menolak membicarakan masa depan Xhaka di klub. Dalam kesempatan itu, sang pelatih masih menyebut Xhaka sebagai pemain kami.  

Selain Granit Xhaka, beberapa pemain lain juga tak dibawa dalam lawatan ke Portugal. Mesut Ozil tetap di London, begitu juga  striker Pierre-Emerick Aubameyang dan defender David Luiz. Calum Chambers dan youngster Emile Smith Rowe juga tak dibawa.

Emery juga mengistirahatkan Aubameyang dan Luiz saat menghadapi Vitoria sebelumnua.

0 komentar :

Posting Komentar