Minggu, 28 Juli 2019

LIVERPOOL BERENCANA DATANGKAN PEMAIN BAYERN MUNCHEN, FRANCK RIBERY

 LIVERPOOL BERENCANA DATANGKAN PEMAIN BAYERN MUNCHEN, FRANCK RIBERY

Diketahui, Liverpool saat ini sedang berusaha untuk melakukan perubahan skuat untuk musim 2019/2020.Dikabarkan sang pelatih, Yaitu Juergen Klop ingin mendatangkan salah satu pemain dari Bayern Munchen, Franck Ribery, yang baru saja meninggalkan raksasa Bundesliga itu.

Diketahui, Ribery dan Arjen Robben baru saja meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim lalu. Namun, sang pemain tersebut berbeda dengan Robben yang telah memilih untuk gantung sepatu, Sementara dari Ribery masih berniat untuk terus berkarier di dunia sepak bola. Jurgen Klopp pun tertarik untuk bisa mendatangkan pemain berusia 36 tahun itu.

Pelatih asal Jerman itu mengetahui sulit bagi Liverpool untuk mendatangkan pemain berkelas denagn nama nama besar seperti yang dilakukan oleh Real Madrid, Barcelona, Manchester City, maupun Paris Saint-Germain, tapi untuk Franck Ribery yang baru saja meninggalkan Bayer Munchen karena kontrak yang berakhir, tentu sebuah pengecualian.

Keiginan sang pelatih untuk mendatangkan Ribery di karenakan adanya kepergian dari Daniel Sturridge dan juga cedera yang dialami Xherdan Shaqiri, Sehingga Franck Ribery dinilai bisa menjadi tambahan tenaga yang sangat bagus bagi The Reds pada musim mendatang.

Sebagai juara bertahan di kompetisi Liga Champions, Liverpool memang sangat diharapkan bisa tetap bersaing di kompetisi Eropa, yang artinya The Reds pun harus bisa bersaing di papan atas Premier League seperti yang mereka lakukan bersama Manchester City pada musim lalu.

Dengan Tambahan amunisi pemain baru, seperti halnya dengan Franck Ribery, meski sudah tak lagi muda, Juergen klop merasa akan cukup membantu The Reds untuk bisa kembali bersaing di level tertinggi pada musim mendatang.

Diketahui, Jurgen Klopp juga menyadari sulitnya Liverpool untuk bisa mengikuti klub-klub besar lain melakukan belanja pemain yang berkelas di bursa transfer musim panas. Namun, bagi manajer asal Jerman itu, kondisi tersebut bukanlah sebuah masalah bagi mereka.

1 komentar :

  1. Yuk Buruan ikutan bermain di website http://sahabatpoker.kolambet.com/
    Sekarang SAHABAT POKER Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
    => Bonus Refferal 15% + 5%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android dan Iphone
    => Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
    => 1 User ID 8 Permainan Menarik
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick POKER ONLINE
    * WhatsApp : +855967136164
    * Facebook : Monica Zhang
    * Fanspage : https://www.facebook.com/Bandarq-Terbaik-Di-Asia-867057546978447
    * Twitter : https://twitter.com/ghiaexceliaalfa
    * Viber : +855967136164
    * Line : sahabatpoker
    * Telegram : +855967136164
    * Live Chat Customer Service Profesional 24/7 (Nonstop) bersama cs Sahabat Poker
    Blog 1 : Sahabat Poker
    Blog 2 : Film bokep

    BalasHapus