Rabu, 10 Juni 2020

ARSENAL SIAP TAMPUNG DAYOT UPAMECANO DARI RB LEIPZIG

ARSENAL SIAP TAMPUNG DAYOT UPAMECANO DARI RB LEIPZIG

Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano, mendapatkan ultimatum dari klubnya untuk segera memperbarui kontrak. Arsenal melihat adanya peluang untuk menawarkan proposan transfer.

RB Leipzig enggan kehilangan Dayot Upamecano secara gratis karena kontraknya habis. Oleh karena itu, manajemen klub berniat menjualnya jika tak ada kata sepakat, dan Arsenal menjadi klub yang siap menampungnya.

Dikabarkan, RB Leipzig mengkonfirmasi bahwa RB Leipzig telah memberikan pilihan pada Dayot Upamecano. Pemain berusia 21 tahun diberi opsi menerima kontrak baru atau dilepas pada awal musim 2020/2020.

Kontrak Dayot Upamecano bakal habis pada 30 Juni 2021. Sejauh ini, belum ada kontrak baru yang disepakati. Andai situasi terus berlanjut, mala Upamecano bisa pindah secara gratis pada tengah musim depan.

Arsenal sejak lama dikaitkan dengan Dayot Upamecano. Pernyataan yang dilontarkan Oliver Mintzlaff tentu saja menjadi kabar baik bagi klub asal London Utara. Peluang membeli Upamecano kini terbuka lebar.

Arsenal ngebet mendatangkan Dayot Upamecano karena performa pemain belakang mereka yang buruk pada musim 2019/2020. Arsenal sudah kebobolan 36 gol dari 28 laga di Premier League.

Mikel Arteta sangat butuh pemain seperti Dayot Upamecano. Sebab, bukan hanya cakap bertahan, pemain asal Prancis punya distribusi bola yang bagus. Ini bakal menunjang skema yang hendak diterapkan Mikel Arteta.

0 komentar :

Posting Komentar