Selasa, 19 Mei 2020

INTER MILAN AKAN DATANGKAN KAIO JORGE DARI SANTOS

INTER MILAN AKAN DATANGKAN KAIO JORGE DARI SANTOS

Sebuah saran diberikan Daniele Adani kepada Inter Milan. Ia menilai Nerazzurri harus mencoba untuk merekrut Kaio Jorge dari Santos.

Kaio Jorge terikat kontrak dengan klub Brasil Santos hingga 2021. Ia telah membuat dua penampilan sejauh musim ini, dengan total 66 menit.

Dari kesempatan itu, Kaio berhasil mencetak satu gol dan sudah menunjukkan kualitasnya. Tahun lalu, remaja Brasil ini membuat tiga penampilan untuk Santos di kasta tertinggi sepak bola Brasil.

Inter ingin memperkuat lini serang mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka sedang mencari calon pengganti Lautaro Martinez, yang sangat diinginkan oleh raksasa Catalan Barcelona.

Meski Nerazzurri sedang mempertimbangkan pemain veteran, mereka juga menginginkan pemain muda yang bisa berkembang di dalam skuad. Jika Inter sedang mencari penyerang baru, Adani merekomendasikan nama Kaio Jorge.

Adani menyoroti betapa mengesankan Kaio Jorge, meskipun usianya masih muda. Ia membandingkannya dengan Gabriel Jesus dari Manchester City.

0 komentar :

Posting Komentar