Selasa, 31 Maret 2020

REAL MADRID BERSEDIA JUAL LUKA JOVIC DENGAN HARGA MURAH

REAL MADRID BERSEDIA JUAL LUKA JOVIC DENGAN HARGA MURAH

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan siap untuk melepas penyerang Luka Jovic pada jendela transfer musim panas mendatang.

Ketajaman Jovic bersama Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid kepincut untuk memboyongnya pada musim panas kemarin. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos sampai rela menggelontorkan dana 60 juta euro demi mendapatkan tanda tangannya.

Namun Jovic belum mampu menjawab ekspektasi publik terhadap dirinya. Bomber 22 tahun itu pun mulai diragukan kualitasnya, jika dilihat dari penampilannya hingga sejauh ini.

Dilansir Don Balon, entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane diklaim sudah tak lagi membutuhkan Jovic untuk musim depan. Ia pun mempersilakan pihak klub untuk menjual pemain asal Serbia itu.

Tak hanya itu, Real Madrid kabarnya juga bersedia untuk merugi. Kubu Los Merengues dipastikan akan memasang harga di bawah 60 juta euro terhadap Jovic.

Real Madrid akan mendengarkan tawaran yang datang dari klub lain untuk Jovic. Sejumlah klub Inggris kabarnya berminat merekrut Jovic.

Keinginan Real Madrid dan Zidane melepas Jovic makin kuat setelah sang bomber melanggar aturan klub dengan kabur dari masa karantina akibat wabah virus Corona.

Alasan Luka Jovic melanggar aturan juga dianggap tidak terlalu penting, yakni merayakan ulang tahun pacarnya, Sofija Milosevic di Serbia.

Tindakan Luka Jovic menabrak aturan masa karantina itu menjadi sorotan besar karena dinilai sangat sensitif dalam situasi sekarang.

0 komentar :

Posting Komentar